Alexander Arnold Tidak Akan Tinggalkan Anfield

Alexander Arnold Tidak Akan Tinggalkan Anfield

Alexander Arnold Tidak Akan Tinggalkan Anfield

Trent Alexander-Arnold, salah satu bintang masa depan Liverpool menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan Liverpool. Alexander Arnold Tidak Akan Tinggalkan Anfield

Alexander-Arnold sendiri sejatinya merupakan jebolan akademi Liverpool. Ia di beri kepercayaan oleh Jurgen Klopp di musim lalu untuk menggantikan peran Nathaniel Clyne yang di landa cedera parah.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Perjudian Klopp untuk memainkan Alexander-Arnold ini tidak ada yang menyangka bahwa sang pemain bisa bermain dengan sangat baik. Hingga saat ini Arnold sudah melakoni 50 penampilan bersama Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia pun menjadi pemain kepercayaan Jurgen Klopp.

Sebagai pemuda asli Merseyside, Alexander-Arnold berharap bisa menghabiskan seluruh karirnya bersama Liverpool. Alexander Arnold Tidak Akan Tinggalkan Anfield

“Benar, saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin,” ujar Arnold.

Alexander-Arnold sendiri mengaku bangga bisa memperkuat Liverpool yang merupakan klub masa kecilnya dan juga merupakan kampung halamannya. Ia merasa bahwa mimpinya sudah menjadi kenyataan dan ia terus melanjutkan mimpinya tersebut selama mungkin.

“Bermain untuk Liverpool adalah sebuah mimpi dan tujuan besar bagi saya. Saya tidak merasa hal ini akan berubah untuk bertahun-tahun kedepan.”

Berkat permainan apiknya bersama Liverpool, ia turut dipanggil oleh Gareth Soutgate untuk memperkuat timnas Inggris.

“Saya ingin memiliki hubungan yang panjang dengan Liverpool, tepatnya menjadi pemain untuk klub ini.”

“Ketika saya melihat hidup saya dan saya sudah menjadi pemain Liverpool sepanjang karir saya itu adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Saya harap hal ini bisa berlanjut,” tandasnya.

Kemungkinan Alexander-Arnold akan kembali menjadi starter saat Liverpool berhadapn dengan Watford di pekan ke-13 Premier League nanti malam. Alexander Arnold Tidak Akan Tinggalkan Anfield