Chelsea Berhasil Kalahkan Huddersfield Dengan Skor 0-3

Chelsea Berhasil Kalahkan Huddersfield Dengan Skor 0-3

Chelsea Berhasil Kalahkan Huddersfield Dengan Skor 0-3

Debut pelatih baru Maurizio Sarri dalam ajang English Premier League 2018/2019 berjalan degan mulus. Ia berhasil membawa Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield. Chelsea Berhasil Kalahkan Huddersfield Dengan Skor 0-3

Terlihat Chelsea menguasai jalannya pertandingan dengan tidak memberikan kesempatan kepada Huddersfield untuk melayangkan serangan tepatnya di 20 menit babak pertama. Meski demikian The Blues masih belum bisa mencetak gol.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Pertahanan The Terriers berjalan cukup efektif. Chelsea kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Huddersfield. justru perlahan Huddersfield mulai bisa membangun serangan, tepatnya di menit ke-26 Steve Mounie bisa melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti Chelsea. Namun sayang tembakannya masih jauh dari mistar gawang.

Huddersfield terus memberikan tekanan, namun Chelsea akhirnya bisa mencetak gol terlebih dahulu tepatnya di menit ke-34, willian masuk dari sektor kanan pertahanan Huddersfield bisa disambut dengan baik oleh N’golo Kante skor pun menjadi 0-1 untuk keunggulan Chelsea.

Menjelang akhir babak kedua, Chelsea mendapatkan hadiah pinalti. kaki Marcos Alonso harus menjatuhkan Ros Barkely di kotak terlaran. Pinalti yang di eksekusi oleh Jorginho berhasil disarangkan ke gawang Huddersfield. Skor pun menjadi 0-2. Skor ini pun menutup laga di babak pertama. Chelsea Berhasil Kalahkan Huddersfield Dengan Skor 0-3

Setelah kembaliruang ganti, Chelsea langsung memberikan tekanan, namun sayang pertahanan Huddersfield masih bisa menantisipasinya dengan sangat baik.

Peluan gberbahaya pun tercipta tepatnya di menit ke-58. Berawal dari sepak pojok willian, Rudiger yang menjadi sasaran umpan membelokkan bola kearah Marcos Alonso. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut melakukan tembakan salto namun hanya membentur tiang gawang saja.

Tidak lama berselang, Marcos Alonso kembali memberikan ancaman. Ia dipercaya sebgai eksekutor tendangan bebas setelah Alvaro Morata terjatuh beberapa meter di depan kotak pinalti. Tetapi sepakknya masih jauh melambung di atas mistar gawang.

Chelsea terus memberikan tekananan dengan skema umpan satu-dua atar pemain lini depan. Namun kerja sama tim sepertinya masih belum terbentuk dengan baik di bahwa arahan Maurizio Sarri.

Di menit ke-72 Huddersfield sempat menebar ancaman ke gawang Chelsea melalui bola mati, umpan yang dikirimkan oleh Aaron Mooy berhasil diterima oleh Philip Biling, namun sayang sundulannya masih diatas mistar gawang.

Huddersfield berupaya memperkecil skor, namun justru malah Chelsea yang sukses mencetak gol. Di menit ke-80 Eden Hazard yang baru masuk langsung berinisiatif membangun serangan dan emberikan umpan kepada Pedro Rodriguez. Mantan pemain Barcelona itu berdiri bebas dan sukses menjebloskan bola ke gawang Huddersfield skor pun menjadi 0-3.

The Blues terus melancarkan serangannya di 10 menit terakhir, sayang tidaka da gol lagi yang tercipta. Skor 0-3 bertahan hingga peluit panjang di tiup wasit. Sarri menutup laga perdananya dengan kemenangan. Chelsea Berhasil Kalahkan Huddersfield Dengan Skor 0-3

Susunan Pemain:
Huddersfield Town (3-5-1-1): Ben Hamer; Mathias Joergensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo; Florent Hadergjonaj, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Philip Billing, Chris Loewe (Adama Diakhaby 71′); Alex Pritchard (Laurent Depoitre 46′); Steve Mounie

Pelatih: David Wagner

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley (Ruben Loftus-Cheek 68′); Pedro Rodriguez (Victor Moses 81′), Alvaro Morata, Willian (Eden Hazard 76′).

Pelatih: Maurizio Sarri