Hujan Gol Di Etihad Stadium

Hujan Gol Di Etihad Stadium

Hujan Gol Di Etihad Stadium

Pertandingan antara Manchester City melawan huddersfield Town berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Manchester Citt. Sergio Aguero berhasil mencetak hat-trick dalam laga tersebut. Hujan Gol Di Etihad Stadium

Tiga gol Aguero dicetak pada menit ke 25, 48, dan 75. Sementara gol lainnya di cetak oleh Gabriel Jesus, David Silva, dan gol bunuh diri dari Kangolo. Huddersfield mendapat gol hiburan melalui Gorenc Stankovic.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Pep Guardiola memasangkan Gabriel Jesus dengan Sergio Aguero di lini serang Manchester City. Tidak memerlukan waktu banyak, tepatnya di menit ke-3 Manchester City mampu menciptakan peluang melalui Gabriel Jesus, namun sayang peluang tersebut masih bisa dipatahkan oleh Ben Hamer.

Di menit ke-25 Manchester City berhasil menyarangkan bola ke gawang Huddersfield. Aguero yang mendapatkan umpan jauh dari Ederson, bisa mengecoh penjaga gawang Huddersfield. skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tepatnya di menit ke-34 Gabrierl Jesus berhasil menambah keunggulan Manchester City, dan dua menit berselang The Citizen berhasil mencetak gol kembali melalui Sergio Aguero skor pun menjadi 3-0.

Menit ke-43 Gorenc Stankovic sukses menjebol Ederson setelah menyambar sudulan Steve Maounie. Kedudukan menjadi 3-1 dan menutup laga di babak pertama.

Jalannya babak kedua, anak asuh Pep Guardiola masih tampil dominan. Namun ada sedikit penurunan intensitas permainan. Tim arahan Pep Guardiola tidak bermain secepat di babak pertama. Huddersfield pun terlihat memberikan perlawanan. Namun, Manchester City mampu menetak gol lagi tepatnya di menit ke-48 melalui gol indah yang diciptakan oleh David Silva. Hujan Gol Di Etihad Stadium

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut melakono laga ke-250 nya untuk Manchester City dengan sebuah gol dari tendangan bebas. Manchester City pun menjauh 4-1.

Aguero berhasil menetak gol ketiganya di menit ke-75.Berawal dari umpan Benjamin Mendy dari sisi kiri, Aguero dengan cekatan membelokan arah bola untuk menjadikannya gol. Setelah mencetak hat trick, Aguero langsung digantikan oleh Leroy Sane.

Sane yang baru saja masuk bisa memberikan dampak pada permainan dari Manchester City. Di menit ke-84, Sane berhasil masuk ke daerah pertahanan Huddersfield dan membuat Terence Kangolo harus melakukan gol bunuh diri. Manchester City semakin menjaug, skor pun menjadi 6-1.

Setelah terjadi gol tersbeut, Manchester City masih memiliki beberapa peluang. Namun tidaka da gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang di tiup wasit. skor 6-1 pun menutup laga ini. Hujan Gol Di Etihad Stadium

Manchester City [3-4-1-2]: Ederson; John Stones, Vincent Kompany, Aymeric Laporte; Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Benjamin Mendy; Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Sergio Aguero.

Pelatih: Pep Guardiola

Huddersfield Town [5-4-1]: Ben Hamer; Tommy Smith, Jon Stankovic, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe; Florian Hadergjonaj, Alex Pritchard, Philip Billing, Abdelhamid Sabiri; Steve Mounie.

Pelatih: David Wagner