Ibrahimovic Merasa Pernah Di Khianati AC Milan

Ibrahimovic Merasa Pernah Di Khianati AC Milan

Ibrahimovic Merasa Pernah Di Khianati AC Milan

Zlatan Ibrahimovic baru saja meluncurkan buju autobiografi mengenai dirinya yang diberi judul “I am football”. Dalam buku tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa dikhianati pihak AC Milan. Ibrahimovic Merasa Pernah Di Khianati AC Milan

Ibrahimovic datang ke AC Milan di tahun 2010-2012 sebelum ia kembali dijual ke PSG dengan mahar 20 juta Euro. Mengenai hal tersebut Ibra sudah beberapa kali mengatakan jika saat itu ia sebenarnya tidak ingin pergi dari San Siro.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

CEO Milan saat itu, Adriano Galliani memberikan janji bahwa statusnya ‘not for sale’ namun dalam kenyataannya ia malah menjual Ibrahimovic.

“Galliani mengatakan tidak ada yang perlu di khawatirkan, kami tidak akan menjualmu,” ujar Ibra.

“Satu minggu kemudian, ketika ketika saya sedang berlibur di Vaxholn. Saya baru selesai main ski air dan menemukan lima panggilan tidak terjawab dari Mino Raiola di ponsel saya.”

“Saya tsudah memaksanya berjanji untuk tidak menghubungi saya selama liburan, jadi pasti ada suatu hal penting yang ingin Mino bicarakan. Mino memberitahu bahwa Leonardo akan menghubungi mu.”

“Saya bertanya-tanya siapa Leonardo, lalu saya sadar itu adalah direktur olahraga PSG.”

“Dengar, saya tidak mau bicara dengannya. tidak ada yang perlu di bicarakan, karena Galliani sudah berjanji kalu saya tidak akan di jual.”

“Raiola menjawab, jadi begini pada kenyataannya mereka sudah menjualmu.”

Ibrahimovic pun akhirnya bergabung dengan PSG di tahun 2012. Dia memperkuat PSG hingga tahun 2016, kemudian ia bergabung dengan Manchester United hingga tahun 2018. Ibrahimovic Merasa Pernah Di Khianati AC Milan

Saat ini Ibrahimovic bermain untuk LA Galaxy di MLS, Amerika Serikat.