Inter Milan Berencana Datangkan Zappacosta Dari Chelsea

Inter Milan Berencana Datangkan Zappacosta Dari Chelsea

Inter Milan Berencana Datangkan Zappacosta Dari Chelsea

Davide Zappacosta mengakui bahwa dirinya memiliki peluang untuk kembali ke Serie A di bursa transfer musim panas 2018 ini, namun ia tidak ingin berpindah klub dan lebih memilih fokus bersama The Blues Chelsea. Inter Milan Berencana Datangkan Zappacosta Dari Chelsea

Zappacosta menjadi skuat Chelsea di musim 2017/2018 kemarin. Ketika itu ia baru berusia 26 tahun dan didatangkan ke Chelsea dengan mahar 27 juta Euro dari Torino.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Di musim perdananya bersama Chelsea, Zappacosta tidak selalu menjadi pilihan utama. Saat itu Antonio Conte memainkan Zappacosta sebagai pemain inti sebanyak 12 kali di English Premier League, dan 10 laga lainnya ia bermain sebagai pemain pengganti.

Sementara, di musim 2018/2019, nama Zappacosta disebut akan sulit bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Pelatih baru Maurizio Sarri disebut kurang cocok dengan gaya bermain Zappacosta. Inter Milan Berencana Datangkan Zappacosta Dari Chelsea

Tidak mendapatkan tempat utamadi bawah asuhan Sarri, Zappacosta sejatinya akan memiliki kans untuk bermain bersam Inter Milan. Namun ia justru menepikannya. Zappacosta tetap inign bertahan bersama Chelsea.

“Apakah saya kembali ke Italia? Ya, Inter ingin mendatangkan saya,” ujar Zappacosta.

“Agen saya, Alessandro telah memberitahu saya tentang ketertarikan Inter Milan, namun saya tetap fokus di Chelsea. apakah saya akan pindah bulan Januari? Saya masih tiga tahun lagi di Chelsea dan saya hanya berpikir tentang itu,” sambungnya.

Keputusan Zappacosta untuk bertahan bersama The Blues Chelsea tentu memiliki resiko bahwa ia akan jarang di turunkan bersama Sarri. Sebab persaingan ketat terjadi di lini bek sayap. Chelsea memiliki Vicktor Moses dan Cesar Azpilicueta. Inter Milan Berencana Datangkan Zappacosta Dari Chelsea

“Memang ada persaingan yang ketat di sini. Tapi saya ingin mendapatkan tempat utama. Setelah itu jika memang saya tidak mendpatkan banyak tempat di tim utama, saya yakin semua pemain tidak suak sitausi seperi ini,” tutup Zappacosta..