Inter Milan Siap Datangkan Luka Modric

Inter Milan Siap Datangkan Luka Modric

Inter Milan Siap Datangkan Luka Modric

Giuseppe Moratta, mantan direktur Juventus di kabarkan akan segera merapat ke Inter Milan. Gosip ini kembali memanaskan isu perburuan Nerazzurri terhadap gelandang Real Madrid, Luka Modric. Inter Milan Siap Datangkan Luka Modric

Inter sempat dikabarkan akan mendatangkan Modric ke Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin. Kabar ini dipicu dengan begabungnya Cristiano Ronaldo ke Turin di bulan Juli kemarin.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Pemain berkebangsaan Kroasia ini sempat terlihat berlibur di Italia, dan memunculkan spekulasi mengenai kepindahannya, sayang hingga bursa transfer kemarin di tutup kepindahannya ke Serie A tidak menjadi kenyataan.

Selepas bursa transfer di tutup, Modric baru angkat bicara mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Secara tegas ia menapik kabar kedekatannya dnegan pihak Inter Milan dan berkata bahwa dirinya masih ingin membela Real Madrid. Inter Milan Siap Datangkan Luka Modric

Seiring berjalannya waktu, kedekatan Inter Milan dan Modric perlahan semakin meredup. Namun setelah pergantian presiden dan kabar kedekatan Moratta, Inter Milan di kabarkan kembali menggoda Modric untuk bergabung.

Moratta akan diberkan tugas untuk mengembalikan hubungan Inter Milan dan Real Madrid menjadi harmonis. Hal ini diperlukan agar dapat memperluas langkah Modric untuk keluar dari La Liga.

Kepergian Modric memang sedang menjadi isu hangat belakangan ini. Yang menjadi pemicunya adalah performa buruk Los Merengues selama di asuh oleh Julen Lopetegui.

Di sisi lain Inter Milan bersama presiden barunya Steven Zhang memiliki ambisi untuk mendatangkan pemaim kelas dunia. Dalam konferensi Persnya ia mengatakan siap membuat langkah besar jika kesempatan untuk membeli pemain hebat ada di bursa transfer nanti. Inter Milan Siap Datangkan Luka Modric

“Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur,” ujar Zhang.