Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3

Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3

Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3

 Markas Kebanggan Stade de France menjadi skaasi dimana Kolombia berhasil tumbangkan Prancis dengan skor 2-3 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (24/03). Pertandingan ini berlangsung sangat menarik, karena dari menit awal babak pertama dimulai kedua kubu langsung berinisiatif bermain menyerang. Hujan gol pun tercipta dalam laga ini.

Prancis unggul melalui gol yang diciptakan oleh Olivier Giroud dan Thomas Lemar. Kolombia tidak tinggal diam. meraka bisa membalikkan kedudukan melalui gol Luis Muriel, Radamel Falcao dan Juan Quintero. Tepatnya di menit ke-11 Olivier Giroud menerima umpan silang dari Lucas Digne dan melepaskan tembakan dari jarak dekat yang tidak bisa di antisipasi oleh David Ospina, Prancis Unggul 1-0.

15 menit berselang, Prancis menggandakan keunggulan mereka melalui pemain yang saat ini membela klub AS Monaco, Thomas Lemar. Berawal dari serangan balik cepat, Kylian Mbappe memberikan bola kepada Lemar dan kemudian melepas tembakan keras yang berujung gol kedua untuk tim Ayam Jantan. Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3
Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3
Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3

Kolombia tidak tinggal diam, dua menit berselang, Luis Muriel memperkecil ketertinggalan skor menjadi 2-1. Serangan Kolombia selalu bisa terbaca oleh tim tuah rumah. Murel yang menguasai bola dari sisi kiri melepaskan tembakan spekulasi ke awang Lloris.

Memasuki babak kedua, Kolombia bermain lebih berani dan tanpa beban. Meraka menyerang dengan membabi buta setiap kali memiliki kesempatan. Sementara itu, Didier Deschamps nampak lebih memilih bereksperimen dengan para pemainnya.

Kolombia menyamakan skor 2-2 di menit ke-62. Radamel Falcao berhasil mencetak gol kedua untuk Kolombia. James Rodriguez mendapatkan bola di sisi kanan dan kemudian melepaskan umpan, Falcao yang berdiri bebas tanpa kesulitan bisa memasukan bola kegawang Prancis.

Petaka untuk tim Ayam Jantan terjadi menjelang laga hampir berakhir, Samuel Umtiti dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan wasit pun memberikan pinalti untuk Kolombia dan Kolombia Berhasil Tumbangkan Prancis Dengan Skor 2-3.

Susunan pemain

Prancis: Hugo Lloris, Samuel Umtiti, Raphaël Varane, Lucas Digne (Lucas Hernández), Djibril Sidibé, Antoine Griezmann (Florian Thauvin), Blaise Matuidi (Paul Pogba), N’Golo Kanté, Olivier Giroud (Wissam Ben Yedder), Thomas Lemar, Kylian Mbappé (Ousmane Dembélé).

Kolombia: David Ospina, Davinson Sánchez, Yerry Mina, Frank Fabra, Santiago Arias, James Rodríguez (Juan Quintero), Carlos Sánchez, Abel Aguilar (Jefferson Lerma), Radamel Falcao (Duván Zapata), Luis Muriel (José Izquierdo), Mateus Uribe (Wilmar Barrios).

Baca Juga Artikel Lainnya:

– Situasi Di Chelsea Saat Ini Tidak Membuat Olivier Giroud Bahagia

– Brasil Tumbangkan Rusia Dengan Skor Akhir 0-3

Zlatan Ibrahimovic Resmi Bergabung Dengan LA Galaxy