Liverpool Calon Penantang Juara English Premier League 2018/2019

Liverpool Calon Penantang Juara English Premier League 2018/2019

Liverpool Calon Penantang Juara English Premier League 2018/2019

Para penggemar Liverpool memiliki banyak alasan untuk tetap meyakini tim kesayangannya, Liverpool memiliki banyak alasan untuk tetap meyakini tim kesayanganya, Liverpool memiliki peluang besar untuk menjuarai English Premier League 2018/2019. Pasalnya salah satu lini yang kerap dicap selalu membuat blunder sudah teratasi. Liverpool Calon Penantang Juara English Premier League 2018/2019

Kedatangan Kiper handal, Alisson Becker dari AS Roma terlihat sudah memecahkan masalah mereka selama ini. Selian itu Liverpool pun hingga saat ini sudah mendatangkan sejumlah pemain lainnya diantaranya adalah Fabinho dan Naby Keita yang di klaim dapat memberikan tambahan kekuatan di lini tengah The Reds.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Ada 5 alasan mengapa Liverpool bisa dikatakan bisa menjadi salah satu tim penantang gelar juara English Premier League 2018/2019. Muism lalu Manchester City terlihat mempesona dengan meninggalkan jauh para pesaingnya di papan klasmen, namun Liverpool di musim ini dipastikan akan menjadi salah satu batu sandungan bagi The Citizen.

Liverpool sedang membangun skuat yang lebih solid lagi dibandingkan dengan musim lalu. Para fans Liverpool pun sangat yakin bahwa inilah saatnya mereka mengakhiri puasa gelar Premier League. 5 alasan tersebut diantaranya adalah: Liverpool Calon Penantang Juara English Premier League 2018/2019
  1. Lini Tengah Yang Kuat
    Selepas kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona dan Emre Can ke Juventus membuat lini tengah Liverpool kekurangan amunisi di lini tegah mereka. Tidak hanya itu mereka pun harus di tinggal Alex Oxlade-Chamberlain yang dilanda cedera sepanjang musim ini.Namun Jurgen Klopp sejauh ini sudah melakukan pekerjaan yang sangat brilian, dengan mendatangkan Fabinho dan Naby Keita. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa menjadi sosok vital di lini tengah Liverpool.

    Faktanya kunci keberhasilan Manchester City musim lalu tidak lepas dari para pemain tengah mereka. Fernandinho melakukan pekerjaan merusak pertahanan lawan dengan sangat baik, Kevin De Bruyne dan David Silva juga merupakan gelandang terbaik EPL yang siap memberikan sodoran umpan manja kepada lini depan Manchester City.

  2. Kekuatan Di Bangku Cadangan
    Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk memprediksikan pilihan pertama Liverpool di musim 2018/2019. Nama Alisson Backer bisa dikatakan pasti akan menjadi penjaga gawang utama Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Virgil van dijk, Dejan Lovren dan Andy Robertson di prediksi akan kembali menjadi pilihan utama di jajaran bek. Keita dan FAbinho akan menjadi andalan di lini tengah, sementara di depan dipastikan ada Firminho, Mane dan Salah yang diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih di musim ini.Klopp pun berharap susunan pemain ini tetap fit disetiap lininya. Liverpool pun memiliki pilihan lain di bangku cadangan yang performanya tidak kalah dengan tim utama mereka. Nathanael Clyne, Joel Matip, Joe Gomez dan Alberto Moreno merupakan lebih dari sebuah alternatif yang sangat berguna di lini pertahanan. Sementara James Milner, Gini Wijnaldum dan Adam Lallana menjadi pelapis di lini tengah.

    Pendatang baru Xherdan Shaqiri dan come backnya Daniel Sturridge bisa menjadi salah satu alternatif yang menjanjikan bagi lini serang Liverpool dalam mencetak gol.

  3. Kedatangan Alisson
    Satu hal yang hilang dari Liverpool dalam beberapa tahun belakangan adalah sosok kiper kelas dunia. Simon Mignolet dan Loris Karius sejatinya sudah memiliki kesempatan, namun mereka terlihat tidadk meyakinkan di mata para fans Liverpool. Jadi Liverpool pun akhirnya lebuh memutuskan untuk membuat rekor dunia dengan mendatangkan kiper sekaliber Alisson Becker dari AS Roma.Alisson sendiri merupakan sosok yang bisa membuat kiper utama Manchester City Ederson hanya duduk di bangku cadangan ketika membela timnas Brasil. dan itu sudah mewakili seberapa bagus kemampuan Alisson. Ia pun mendapat julukan “Messi-nya kiper”.

    Alisson meraih kesuksesan di musim lalu, saat itu ia tampil mengesankan untuk AS Roma di Serie A dan Liga Champions. Alisson merupakan seorang kiper yang dapat diandalkan juga dalam mendistribusikan bola dengan kedua kakinya. Kehadiran alisson akan sangat penting di bahwa mistar gawang Liverpool.

  4. Kokoh Di Sektor Pertahanan
    Liverpool dalam beberapa tahun terakhir dianggap sebagai tim yang memiliki pertahanan buruk. Namun setelah kedatangan Virgil van Dijk di bulan Januari lalu dan kolaborasainya bersama Dejan Lovren terlihat bisa memberikan perubahan. Van Dijk dianggap sebagai salah satu bek terbaik di PRemier League dan sudah menjadi rekrutan terhebat Jurgen Klopp musim kemarin. Lovren yang sebelumnya selalu mendapat kritik, saat ini ia bertransformasi menjadi bek yang tangguh bersama Van Dijk. Ia pun sudah membuktikan perannya di lini pertahanan Liverpool.Sementara itu dua bantuan di lini sayap juga terlihat meyakinkan di musim kemarin. Ada nama Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson terbukti mampu menjadi kombinasi yang tepat di lini pertahanan. Keduanya pun diprediksi akan tampil lebih baik lagi di musim ini. Bila keduanya gagal memenuhi harapan, Klopp masih memiliki sejumlah nama seperti Nathanael Clyne dan Joe Gomez.
  5. Tiro Firmonho, Salah Dan Mane
    Bisadibilang ketiga pemain depan Liverpool merupakan yang terbaik di dunia saat ini. Mohamed Salah, Sadio Mane dan Firminhomerupakan mimpi buruk bagi setiap lini pertahanan lawannya. Mereka pun berhasil membawa Liverpool hingga babak final Liga Champions di musim lalu. Sementara Mohamed Salah sukses menyabet berbagai penghargaan dantaranya adalah Golden Boot Premier League, Mane dan Firminho juga bermain dengan brilian dalam memainkan perannya.

    Jika Liverpool ingin terus melaju dan memenangkan trofi musim ini, maka ketiga penyerang tersebut harus tetap fit. Liverpool telah memperkuat lini tengah dan lini pertahanan mereka, maka trio penyerang Liverpool ini akan mendapatkan tugas lebih demi mendapatkan trofi di musim 2018/2019. Liverpool Calon Penantang Juara English Premier League 2018/2019