Manchester City Bidik Thomas Partney Dari Atletico Madrid

Manchester City Bidik Thomas Partey Dari Atletico Madrid
Manchester City Bidik Thomas Partney Dari Atletico Madrid
Salah satu tim kaya raya asal Premier League, Manchester City kabarnya saat ini sedang serius untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid Thomas Partney. Manchester City Bidik Thomas Partney Dari Atletico Madrid

Sejatinya bukan berita baru lagi bahwa Manchester City ingin mendatangkan gelandang bertahan baru. Mereka mencari pelapis sekaligus penggati dari Fernandinho di lini tengah.

Berita SepakBola Dan Prediksi Bola

Di musim panas kemarin, Manchester City hampir saja mendapatkan jasa Jorginho. Namun mereka kalah besaing dengan Chelsea yang menyebabkan hingga saat ini The Citizen belum mendapat amunisi baru.

Namun saat ini Manchester City sudah menemukan calon kandidat terbaru di untuk mengisi lini tengah mereka. Manchester city dikabarkan akan memprioritaskan transfer Thomas Partey di musim panas mendatang.

Menurut laporan yang beredar menyatakan bahwa alasan Manchester City tertarik untuk mendatangkan Partney karena Pep Guardiola sangat menyukai gaya bermainnya. Manchester City Bidik Thomas Partney Dari Atletico Madrid

Guardiola dikabarkan sudah mengamati Partney sejak lama. Sang pelatih mengamati perkembangan sang gelandang di tim Junior Atletico Madrid saat ia masih menjadi pelatih Barcelona.

Guardiola menilai pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut dinilai cocok dengan skema yang ia usung bersama Manchester City. Oleh karena itu Pep ingin Partney segera berkostum Manchester City di musim depan.

Sepertinya tidak akan mudah bagi The Citizen untuk segera merealisasikannya, lantaran pihak Atletico sendiri tidak ingin melpas sang pemain kemana pun. Manchester City Bidik Thomas Partney Dari Atletico Madrid

Di musim ini Partney menjadi andalan Diego Costa di lini tengah Atletico Madrid. Ia tercatat sudah membuat dua gol dan tiga assist dari 24 penampilannya di La Liga.

Selain itu Partney juga masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 sehingga manajemen Los Rojiblancos berada di posisi yang menguntungkan untuk menahan sang gelandang agar tidak pergi.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate