Manchester United Kalahkan Everton Dengan Skor 2-1

Manchester United Kalahkan Everton Dengan Skor 2-1

Manchester United Kalahkan Everton Dengan Skor 2-1

Manchester United bisa mencuri 3 poin kala mengalahkan Everton dalam laga lanjutan English Premier League, Minggu (28/10) tadi. Bermain di kandang sendiri, Manchester United menang 2-1 atas Everton. Manchester United Kalahkan Everton Dengan Skor 2-1

Sebelum laga di mulai seluruh yang ada di Old Trafford turut megawalai laga ini dengan mengheningkan cipta atas tragedi bom yang terjadi di tahun 2017 lalu. Setidaknya ada 22 orang yang merenggang nyama atas kejadian tersebut.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Setelah mengheningkan cipta, laga pun dimulai. Di menit ke 19 Juan mata membuat ancaman ke gawang Everton. Juan Mata yang mendapat umpan dari sisi kiri langsung melancarkan sundulan keras ke gawang Everton, namun masih bisa diantisipasi oleh Jordan Pickford.

Peluang emas kembali terjadi di menit ke-23, Anthony Martial melakukan tembakan ke sudut gawang. Namun lagi-lagi Pickford melakukan penyelamatan sigap dengan menepis tembakan Martial. Manchester United Kalahkan Everton Dengan Skor 2-1

Tepat di menit ke-29, Manchester United mendapat hadiah pinalti setelah Guaye menjatuhkan Martiakl di kotak terlarang. Paul Pogba yang menjadi lagojo gagal melaksanakan tugasnya, namun bola masih memantul ke arahnya dan berakhir dengan tendangan yang menjebol gawang Jordan Pickford. Skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan tuah rumah.

Menjelang akhir babak pertama, Everton sempat mendapat peluang. The Walcott mencoba peruntungannya dengan membidik tiang dekat MU. Sayang David De Gea masih terlalu tangguh untuk di kelabuhi. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari kamar ganti, Manchester United berhasil menggandakan keunggulan mereka. Paul Pogba turut andil dalam proses terjadinya gol ini. Ia berhasil menyumbangkan satu assist kepada Anthony Martial tepat di menit ke 49. Skor menjadi 2-0.

Setan Merah semakin membuat repot penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Di menit ke-54 ia dipaksa untuk melakukan penyelamatan dari ancaman Marcus Rashford.

Empat menit berselang, giliran Pogba yang membuat Jordan Pickford harus jatuh bangun. Pemain berkebangsaan Prancis terebut melepaskan tembakan datar ke arah sudut gawang. Untuk Pickford masih sangat sigap membelokkan arah bola.

Serangan-serangan yang di jalankan pasukan Manchester United tidak membuat Everton hanya diam saja. Mereka juga mencoba untuk memperkecil kedudukan, namun peluang yang benar-benar berbahaya terjadi di menit ke-72.Coleman berhasil menerobos lini pertahanan MU dan melepaskan tembakan terarah, namun David De Gea berhasil mementahkannya.

Tepat di menit ke-76, Richarlison di jatuhkan oleh pemain Manchester United, Criss Smalling di area kotak terlarang. Gylfi Sidgurdsson yang dipercaya menjadi eksekutor dengan mudah menjebol gawang De Gea. Kedudukan menjadi 2-1.

Meski Everton mendapat waktu tambahan 6 menit mereka tidak bisa menambah gol. skor 2-1 pun menutup jalannya laga ini. Manchester United Kalahkan Everton Dengan Skor 2-1

Susunan Pemain
Manchester United (4-3-3): David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred (Jesse Lingard 90′); Juan Mata (Ander Herrera 87′), Marcus Rashford (Romelu Lukaku 65′), Anthony Martial

Pelatih: Jose Mourinho

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne; Andre Gomes, Idrissa Gueye (Dominic Calvert-Lewin 78′); Theo Walcott (Cenk Tosun 78′), Gylfi Sigurdsson, Bernard (Ademola Lookman 62′); Richarlison

Pelatih: Marco Silva