Real Madrid Berhasil Tumbangkan AS Roma Dengan Skor Akhir 2-1

Real Madrid Berhasil Tumbangkan AS Roma Dengan Skor Akhir 2-1

Real Madrid Berhasil Tumbangkan AS Roma Dengan Skor Akhir 2-1

Real Madrid berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 2-1 dalam ajang Internasional Champions Cup (ICC). Fol Real Madrid di cetak oleh Marco Asensio dan Gareth Bale, Sementaragol AS Roma dicetak oleh Kevin Strootman. Real Madrid Berhasil Tumbangkan AS Roma Dengan Skor Akhir 2-1

Madrid langsung menyerang begitu wasit meniup peluit tanda babak pertama di mulai. Tidak butuh waktu lama Real Madrid untuk mencetak gol. Dia mulai dari umpan matang Gareth Bale dari sisi kiri pertahanan Roma memberikan umpan kepada Asensio yang berhasil lolos dari jebakan offside bebas berhadapan dengan Robin Olsen.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Penyerang muda ini dengan tenang melepaskan sepakan keras ke sisi kiri Olsen. Gol yang berawal dari kombinasi apik Madrid unggul cepat tepatnya di menit ke-2.

Merasa terkejut Roma langsung membalas melalui Edin Dzeko dan Stephen El Shaarawy masing-masing mendapat peluang di menit keempat dan kedelapan. Namun Keylor Navas masih bisa mengantisipasinya dengan sangat sigap memuntahkan tendangan Shaarawy.

Keasikan menyearng justru Roma malah kebobolan untuk kedua kaslinya. Kali ini melalui serangan balik cepat Real Madrid, Dani Carvajal melepaskan umpan lambung langsung ke sisi kiri pertahanan Roma. Gareth Bale berhasil mencuri bola stelah adu cepat dengan Ivan Mercano. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Real Madrid di menit ke-15. Real Madrid Berhasil Tumbangkan AS Roma Dengan Skor Akhir 2-1

Unggul 2 gol, Real Madrid semakin merasa nyaman dengan penguasaan bolanya. Tercatat bahwa Real Madrid mendominasi 70 persen penuasaan bola dengan 408 umpan , berbanding terbalik dengan Roma yang hanya mendapat 30 persen penguasaan bola dan 174 umpan. Skor 2-0 pun menutup laga di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid dan Roma menarik keluar lima pemainnya sedangkan Madrid hanya menarik 2 pemainnya. Namun tetap Real Madrid masih menguasai jalannya pertandingan.

Meski demikian, permainan Madrid tampak mulai menurun. Ada banyak kesalahan umpan yang menyebabkan Roma bisa mendapatkan bola meski penyelesaian akhirn Roma masih tidak efektif.

Kedua tim mulai merombak skuat saat pertandingan memasuki sekitar menit 60. Sebagaimana wajarnya laga pramusim kedua pelatih ingin mencoba bebreapa pilihan formasi dan memberi menit bermain pada setiap pemainnya.

Roma beberapa kali mendapat peluang melalui Patrick Schick. Bahkan di menit ke-80 Schick mendapat peluang emas melalui umpan Pellegrini, namuns ayang sundulannya masih melebar.

Terus mencoba berbagai cara, Roma akhirnya berhasil mencuri gol di menit ke-84. Bermula dari lemparan kedalam yang dekat di sisi kana gawang Madrid. terjadi kemelut di muka gawang Keylor Navas, bola disundul Schick dan jatuh di kaki Kevin Strootman yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Ia lalu melepaskan sepakan keras yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Real Madrid, skor pun menjadi 2-1.

Real Madrid langsung dengan sigap memberikan perlawanan di menit-menit krusial tepatnya di menit ke-87, namun sayang tendangan Borja Mayoral masih melenceng karena ruang tembak yang terlalu sempit. Skor 2-1 pun menutuo laga ini untuk kemenangan Real Madrid. Real Madrid Berhasil Tumbangkan AS Roma Dengan Skor Akhir 2-1

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal (71′ Sergio Lopez), Ramos (46′ Javier Sanchez), Nacho (82′ Raul de Tomas), Reguilon (71′ Jose Leon); Kroos (46′ Marcos Llorente), Ceballos (71′ Martin Oedegaard), Isco (56′ Federico Valverde); Asensio (56′ Vinicius Jr), Bale (56′ Lucas Vazquez), Benzema (56′ Borja Mayoral).

AS Roma (4-3-3): Olsen (46′ Antonio Mirante); Kolarov (71′ Davide Santon), Marcano (63′ Juan Jesus), Fazio (46′ Konstantinos Manolas), Florenzi (63′ Rick Karsdorp); Pastore (63′ Kevin Strootman), De Rossi (46′ Maxime Gonalons), Cristante (46′ Luca Pellegrini); Perotti (46′ Justin Kluivert), El Shaarawy (46′ Patrik Schick), Dzeko (71′ Ante Coric).