Real Madrid Siap Memberikan Gaji Dua Kali Lipat Untuk Pochettino

Real Madrid Siap Memberikan Gaji Dua Kali Lipat Untuk Pochettino

Real Madrid Siap Memberikan Gaji Dua Kali Lipat Untuk Pochettino

Pihak Santiago Bernabeu kabarnya siap memberikan gaji dua kali lipat untuk Mauricio Pochettino yang saat ini masih menjadi pelatih Tottenham Hotspurs jika ia bersedia mengarsiteki Real Madrid. Real Madrid Siap Memberikan Gaji Dua Kali Lipat Untuk Pochettino

Pasca di tinggal Julen Lopetegui, Real Madrid memang belum memiliki pelatih tetap. Untuk sementara waktu mereka menunjuk Santiago Solari sebagai pelatihnya. Namun sosok yang sebelumnya menjadi pelatih Real Madrid B tersebut hanya berstatus pelatih sementara saja, dan nantinya Real Madrid akan menunjukk pelatih baru.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Saat ini bermunculan beberapa nama calon untuk menduduki kursi kepelatihan Real Madrid diantaranya, Antono Conte dan Roberto Martinez. Puhak Madrid pun disebut sedang membuka peluang untuk mendaptakan jasa Pochettino.

Pelatih yang saat ini berusia 46 tahun tersbeut dinilai sangta cocok untuk mengarsiteki Real Madrid. Sebab Pochettino telah membuktikan kesuksesannya bersama Tottenham Hotspurs, Soutampton,dan Espanyol. Real Madrid Siap Memberikan Gaji Dua Kali Lipat Untuk Pochettino

Real Madrid rupanya sedang menyiapkan manuver aga bisa menggoda Mauricio Pochettino. Di kabarkan Madrid siap membayar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dua kali lipat dari yang ia dapatkan selama di Tottenham.

Pochettino saat ini mendapatkan bayaran sebesar 8,5 juta Pounds dari Tottenham dalam satu musim. Nilai tersebut siap dilipatkan oleh Real Madrid jika segera bergabung.

Mauricio Pochettino akan di gaji sebsar 17 juta Pounds dalam satu musim oleh Real Madrid. Dengan kontrak lima tahun. Maka Pochettino akan mendapatkan 85 juta Pounds jika ia bersedia menjadi pelatih kepala Real Madrid.

Pochettino sendiri saat ini masih memiliki kontrak jangka panjang di Tottenham. Mantan pelatih Espanyol tersebut memiliki kontrak dengan durasi hingga tahun 2023.

Ternyata Pochettino bukanlah satu-satunya kandidat pelatihkepala Real Madrid. Saat ini ada nama Roberto Martinez, Antonio Conte. Kedua pelatih ini juga sedang di incar oleh pihak Madrid.

Saat ini Conte masih berupaya menyelesaikan masalah administrasinya dengan Chelsea, usai pemecatannya di awal musim 2018 kemarin. Sementara Martinez juga masih terikat kontrak sebagai pelatih timnas Belgia. Real Madrid Siap Memberikan Gaji Dua Kali Lipat Untuk Pochettino