Wijnaldum Akui Pernah Didekati Tottenham

Wijnaldum Akui Pernah Didekati Tottenham

Wijnaldum Akui Pernah Didekati Tottenham

Giorginio Wijnaldum mengakui bahwa dirinya sempat di dekati pihak Tottenham sebelum memutuskan untuk merepat ke Anfield. Ia sendiri saat ini menjadi sosok vital di lini tengah Liverpool. Wijnaldum Akui Pernah Didekati Tottenham

Wijnaldum sendiri di datangkan dari Newcastle di tahun 2016 lalu dengan mahar 23 juta Pounds dengan durasi kontrak 5 tahun.

Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Sejak saat itu juga nama Wijnaldum menjadi pemain utama di Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp. Di musim ini pun ia sudah tampil sebanyak 10 kali di Premier League dan tercatat sudah mencetak 1 gol.

Tentu Liverpool sangat beruntung bisa mendapatkan jasa Wijnaldum. Pemain berkebangsaan Belanda ini nyaris saja berkostum Tottenham sebelum akhirnya ia memilih Anfield sbeagai pelabuhan terakhirnya. Wijnaldum Akui Pernah Didekati Tottenham

“Saya sangat menikmati perbincangan dengan Mauricio Pochettino. Tetapi kami tidak menemui kesempatan. bukan hanya saya, Newcastle juga tidak menemui kesepakatan dengan pihak Tottenham,” ujar Wijnaldum.

“Saat saya berbicara dengan Jurgen Klopp, dia membuat saya merasa sangat baik. Dia memberu saya banyak kepercayaan diri, sebab ia mengaku suka dengan cara saya bermain,” lanjutnya.

Memilih Liverpool bukanlah keputusan sulut yang harus di ambil oleh Wijnaldum. Setelah kedua belah pihak sepakat mengenai kepindahannya, ia langsung bergabung dengan Liverpool.

“Tiga haru setelah pertemuan kami, mereka mencapai kesepakatan dan saya tidak berpikir dua kali,” tambahnya.

“Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya ingin membuat transfer terjadi dan saya senang bisa melakukannya,” tandasnya.

Wijnaldum smepat turut tampil di kala Liverpool bermain di partai final Liga Champions musim kemarin menghadapi sang juara bertahan Real Madrid meski Liverpool harus tumbang 1-3. Wijnaldum Akui Pernah Didekati Tottenham